Sabtu, 24 Januari 2009

Cinta datangnya Terlambat

Dahulu setiap hari ku sangat cerah karena di setiap ada masalah pasti kau ada di sampingku, Tapi seiring berjalannya waktu hingga akhirnya tujuan hidup yang berbeda memisahkan kita. Mulai saat itu aku baru menyadari kalau dirimulah tempat mencurahkan segala yang ada dalam pikiran dan hatiku, aku juga baru menyadari betapa sakitnya luka jika tidak ada obatnya.

Sebuah kerinduan yang tanpa akhir harus ku jalani, tanpa pernah mencoba mengetahui apakah orang yang kurindukan masih mengingatku atau kah sudah melupakanku. dan aku juga tidak mengetahui apakah aku hanya rindu sebagai sahabat ataukah keinginan untuk menjadikan dia sebagai kekasih hingga akhir waktu.

Rasa ini memang tak menentu, dan sulit sekali di tebak, terkadang aku sangat mengharap kehadirannya tapi terkadang juga aku sadar bahwa itu sangat sulit untuk terwujudkan.



link:
kandi irawan natam(kutacane), cerita kandi irawan, kenangan kandi irawan, cinta datangnya terlambat by kandi irawan.

Tidak ada komentar: